Social Icons

Pages

Selasa, 04 Desember 2012

Hujan Sembuhkan luka

Hujan, air dari langit yang mulia. Meski hujan adalah air bumi yang telah mengalami sirkulasi , tetapi oleh sentuhan langit, hujan menjadi berkah. Paling tidak anak Adam akan melihatnya sebagai pelajaran bahwa yang mati akan hidup lagi. Karena sebenarnya manusia  di dalam barzah  tidaklah mati. Jasadnya busuk tetapi arwahnya melayang di langit, kelak hidup lagi dengan raga yang baru. Kelak lahir lagi dengan wadag yang berbeda.

Karena itu kita mejadi  optimis, bahwa ada kebahagiaan yang akan didapat kelak, melebihi seribu kebahagiaan di dunia  . Ada keadilan yang berlaku kelak,  yang akan menegakkan arti keadilan yang tak bisa digantikan  denga uang .

 Lalu anak Adam bersungguh sungguh dalam hidup. Dan  merasa bahwa tubuhnya yang ringkih, kumuh dan kotor oleh dosa berhak juga naik ke langit dan mendapat ampunanNya .Akhirnya boleh masuk surga dan melihat wajahNya.

Hujan memang mengingatkan , bahwa sesungguhya  penduduk  langit  tersenyum menanti doa doa dan harapan kita. Seberapa kumuhnya kita. Berdirilah di bawah hujan dan biarkan hujan menyembuhkan luka-luka dosamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample Text