Social Icons

Pages

Selasa, 07 Mei 2013

MENGGALI CINTA YANG HILANG DENGAN MEDITASI

Apakah Anda merasa  ,  rasa cinta  pada pasangan  perlahan  lenyap ditelan waktu ? Di bulan – bulan pertama  pernikahan masih  sangat mencintai pasangan . Tetapi setelah beberapa tahun  kita bisa dibuat terkejut oleh sikap – sikap kita atau pasangan  yang tak lagi hangat seperti dulu . Maka ada anekdot,  bagi pengantin baru  saat kaki istri terantuk batu kala jalan bersama  suami bilang , ‘hati – hati sayang …” Tetapi setelah menjadi pengantin lama yang dibilang suami menjadi lain  , “ sudah tahu ada   batu kok ditendang !”
sumber


Ya,  hanya oleh waktu (saja) cinta bisa luntur . Apalagi jika  semakin tua usia pernikahan pasangan tak dapat menemukan keindahan – keindahan dalam diri pasangannya .Yang sering terjadi adalah kita terus menuntut pasangan untuk lebih memperhatikan dan mencintai kita .  Padahal sebenarnya  bukankah ‘tugas ‘ mencintai juga menjadi tugas kita ? Alangkah bijak jika kita coba untuk menggali lagi rasa cinta yang kita punya .

Percayalah  , rasa   cinta itu tidak hilang , kok . I a masih setia menemani  kemanapun kita pergi  , bahkan saat melihat ada sosok yang lebih menarik dari pasangan kita  ,  cinta itu  tetap ada . Hanya oleh kesibukan dan timbunan emosi maka rasa cinta itu terasa hilang .

Maka  singkirkan kabut emosi dengan membersihkan diri melalui meditasi . Menurut informasi dari Adjie Silarus   meditasi secara ilmiah terbukti membantu meningkatkan aktivitas otak yang mengarah pada munculnya perasaan sayang dan kesadaran diri, serta mengurangi laju aktivitas bagian otak yang berhubungan dengan munculnya rasa stres; seperti yang dilansir oleh tim peneliti dari Massachussets General Hospital. Sebanyak 16 partisipan diminta melakukan meditasi selama delapan minggu, dan kemudian direkam aktivitas otaknya.

Jika  Anda tertarik artikel  Panduan Meditasi dari Adjie Silarus bisa membantu Anda memulai langkah pertama dalam meditasi .   Sejenak kembalilah pada pepatah lama ,   cinta adalah’ memberi’ bukan melulu ‘meminta .’


Personal Branding Agency, Indscript Creative
Manajemen Adjie Silarus, 268ED6C1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample Text