Social Icons

Pages

Senin, 06 Mei 2013

Make Over Yourself with Ermalen Dewita

sumber gambar
 Pikiran adalah lentera jiwa . Benahilah pikiran untuk menerangi jiwa Anda .”  (Ermalen Dewita  Motivator Pemberdayaan Diri)



  Selanjutnya , Motivator  wanita yang profilnya pernah saya ulas di blog ini dalam artikel yang berjudul Ermalen Dewita, Motivator Pemberdayaan Diri di Indonesia ,  menerangkan  bahwa    dengan mengarahkan pikiran maka    tujuan menjadi jelas . Degan begitu  kita dapat menjatuhkan   pilihan yang paling sesuai  diantara alternative yang ada .  Akhirnya kita dapat menentukan langkah terbaik dalam menjalani hidup. Jiwa adalah energi dalam diri. Bila diibaratkan kendaraan, jiwa adalah mesin  dan tubuh adalah casing-nya. Seringkali keberadaan jiwa tidak disadari. Dengan menggali kekuatan jiwa atau soul power, kita dapat mengakses kekuatan energi tersebut dan menggunakannya untuk mencapai tujuan yang kita inginkan. Tubuh ibarat istana bagi jiwa dan pikiran, yang perlu dirawat dan dilatih agar dapat berfungsi selaras dalam diri kita.

Kata – kata Dewi di atas diterjemahkan dalam langkah nyata  dalam sebuah pelatihan yang diberi judul Make Over Yourself with Ermalen Dewita. Di dalamnya setiap peserta akan dipandu untuk menggali Power dari Mind (pikiran), Body (tubuh), dan Soul (jiwa). Ketiganya adalah unsur penting yang tak terpisahkan dalam diri seseorang.

Dalam pelatihan ini para peserta dibimbing untuk menjernihkan jiwanya dengan lebih menyadari keberadaan Tuhan , sehingga  timbul  rasa syukur , iklas dan  menerima terhadap segala kekurangan dan kelebihannya. Bagi yang memilki luka – luka perjalanan Dewi membalutnya denga teknik penyembuhan healing dengan mengakses alam bawah sadar peserta. Juga untuk membangu melepaskan dari belitan ketegangan persoalan yang dihadapi peserta .  Tak lupa senantiasa menguatkan power dalam diri dan membuat goal setting sesuai passion untuk memantapkan langkah ke depan .


Seusai mengikuti pelatihan para peserta diharapkan  mampu mengadakan perubahan dalam diri yang dalam pelatihan ini dinamakan   Make Over  , antara lain :
-    Dapat mengenali potensi diri  dengan lebih baik dari sebelumnya
-    Memotivasi untuk melakukan hal yang diimpikan.
-    Meningkatkan penerimaan diri dan syukur pada Tuhan
-    Bertambah kuatnya rasa percaya diri.

Bagaimana , apakah Anda tertarik untuk mengikuti pelatihan ini . Atau ingin mengobrol dengan Ermalen Dewita ? Temui di ermalendewita@gmail.com fans Page Facebook Ermalen Dewita Full atau melalui twitter @ErmalenDewita.

Pin BB : 289875C1
HP : 0811-9626-57
Fans page fb : Ermalen Dewita Full
Twitter : @ErmalenDewita

Personal Branding Agency   ,Indscript Creative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample Text